Dapatkan PLR Gratis

Gratis $197.00 Senilai
Keanggotaan Gratis PLR


Untuk Andar
Seumur Hidup Private Label Rights
Untuk Anggota Gratis Saat ini
"Tidak Sulit"


Get your GRATIS Dapatkan Anda GRATIS seumur hidup Keanggotaan Private Label. $ 197 senilai..

Klik ini Ambil Sekarang

Rabu, 06 Juni 2012

3 Tips dan alat untuk menulis e-mail



Email adalah baik karena itu cepat dan mudah, itu buruk karena cepat dan mudah juga!
 by: http://EzineArticles.com
Seberapa baik - atau buruk - Anda menulis e-mail menentukan jika dibaca sekarang, nanti atau tidak sama sekali. Artikel ini akan memberikan beberapa tips dan alat untuk menulis e-mail yang dibaca sekarang.

Gunakan Subject Line Compelling

Baris subjek Anda adalah bagian paling penting dari e-mail. Perlu menetapkan harapan pembaca dan mengkomunikasikan tentang apa e-mail ini.

Bila pembaca membuka mereka di-kotak, biasanya mereka mengurutkan berdasarkan pengirim, kemudian tunduk. Jika mereka tahu pengirim, mereka lebih cenderung untuk membuka dan membaca e-mail. Jika mereka tidak tahu pengirim, mereka mengacu pada subyek untuk memutuskan apakah mereka ingin membacanya.

Sebuah baris subjek menarik menyediakan pembaca dengan informasi untuk membantu mereka memprioritaskan e-mail. Ini sangat penting jika pembaca tidak mengenal Anda, misalnya, jika Anda mengirim pemasaran e-mail atau menindaklanjuti dengan rujukan dari orang lain.

Cara termudah untuk menciptakan baris subject yang menarik adalah dengan menggunakan kata kunci. Anda mungkin akrab dengan kata kunci untuk website Anda dan optimasi mesin pencari. Sebuah kata kunci untuk e-mail memberitahu pembaca apa e-mail adalah tentang. Itis kata pertama dari baris subjek diikuti oleh seluruh baris subjek. Beberapa kata kunci yang baik adalah:

Keputusan: Pembaca perlu membuat keputusan.
Persetujuan: Pembaca perlu untuk menyetujui sesuatu.
Ulasan: Pembaca perlu meninjau sesuatu.
Tindakan: Pembaca perlu mengambil tindakan terhadap sesuatu.
Tenggat: Pembaca memiliki tenggat waktu.
Tidaklah cukup untuk menggunakan hanya kata kunci; sisa baris subjek harus menambahkan informasi. Sebagai contoh:

Keputusan: Yang desain sampul yang disukai?
Persetujuan: Silahkan menyetujui draft terlampir brosur Anda
Meninjau: Mohon review dan usulan terpasang dan beritahu saya jika Anda ingin melanjutkan
Tindakan: Katakan Donna nama domain yang ingin Anda gunakan
Tenggat: Diskon untuk konferensi berakhir pada hari Jumat
Ketika Anda menggabungkan kata kunci dengan baris subjek deskriptif, Anda membuat baris subjek menarik yang akan membantu pembaca memprioritaskan e-mail.

Gunakan Kotak Tanda tangan Detil

Gunakan setiap e-mail sebagai alat pemasaran. Kotak tanda tangan Anda adalah kesempatan Anda untuk berkomunikasi siapa Anda dan bidang keahlian Anda. Sebuah kotak tanda tangan yang baik memiliki nama Anda, nama bisnis, tagline, url website, url blog dan informasi kontak. Alamat fisik atau mailing adalah opsional.

Hindari termasuk kutipan dari orang terkenal atau buku. Pertimbangkan untuk menambahkan testimonial singkat setelah informasi kontak Anda sebagai alat mini pemasaran.

Stay "Di atas Lipat"

"Di atas flip" adalah istilah koran. Hal ini mengacu pada bagian atas surat kabar, ini adalah bagian dari kertas yang menunjukkan pada kios koran. "Di atas-the-lipat" adalah real estate utama.

Dalam sebuah e-mail, "di atas flip" adalah apa yang pembaca melihat ketika mereka membuka e-mail. Di bawah flip apa yang mereka lihat ketika mereka gulir ke bawah. Pastikan Anda memasukkan informasi yang paling penting "di atas flip." Jangan membuat pembaca gulir untuk menemukannya karena beberapa pembaca akan pergi tanpa mengambil langkah ini.

Ketiga tips ini dapat membantu Anda menulis e-mail yang serius.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Belajar sukses internet

BIK Pemula